Syiar Ramadhan – 28 Aug 08


Ramadhan… Bulan penuh berkah, ampunan, dan pahala yang diturunkan oleh ALLAH Swt. hanya sekali dalam setahun. Bahkan Rasulullah Saw. pun begitu bersuka cita menyambut bulan yang mulia ini. Apalagi kita umat islam di seluruh dunia yang telah merindukan dan menantikan datangnya ramadhan.

Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya menggelar kegiatan Syiar Ramadhan 1429 H pada hari Kamis, 28 Agustus 2008. Kegiatan berupa gelar spanduk dan tebar bunga ini disebar di sembilan lokasi strategis di seputar kota Surabaya. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, aksi ini digelar dengan tujuan untuk mengingatkan dan mengajak warga muslim Surabaya untuk memanfaatkan kesempatan di bulan Ramadhan dengan beribadah sebaik-baiknya. Syiar Ramadhan ini hanyalah even pembuka dari rangkaian kegiatan bulan Ramadhan di kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya. Tema yang dipilih tahun ini adalah: Menggapai Kecerdasan Spiritual Melalui Ramadhan.
SPiLuqkim sendiri kebagian menggelar aksi di perempatan jalan depan RS Dr. Sutomo dan perempatan jalan Putat (dekat lokalisasi Doly). Aksi yang melibatkan 7 orang siswi kelas VII, 8 orang siswi kelas VIII, dan 6 orang guru pendamping berlangsung hingga menjelang dhuhur. (foto & artikel: nov)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s