VIII/C – Cooking 26 Aug 08: Traditional Drinks


Bagian paling asyik dari pelajaran TaBo (Tata Boga, Cooking) adalah prakteknya. Karena tidak henti-hentinya mencicipi makanan atau minuman. Cihuy!!!
Ini adalah kesempatan pertama angkatan 2007 praktek TaBo. Jadi harap maklum jika blepotan sana-sini. Menyalakan kompor minyak saja harus bertengkar dengan angin.
Ya gini ini kalo di rumah kebiasaan terima beres. Untung sekolahnya di SPiLuqkim, jadi masih dapat kesempatan belajar urusan cewek yang gini ini. Kalo gak, bakal terus gaptek waktu di dapur.
Belajar harus dimulai dari yang mudah. Nah, karena itu dipilihkan tema membuat minuman tradisional. Ada kelompok yang membuat beras kencur, sinom, susu kedelai, dll (lupa).
Unfortunately, kelompok susu kedelai harus kecewa. Karena salah prosedur, harusnya membuat minuman susu kedelai, jadinya malah adonan tahu. Kata Ustd. Ulfa karena takaran air yang kurang banyak. Tapi, ambil sisi positifnya dong. Paling tidak sekarang siswi TAHU caranya membuat TAHU… 🙂 (foto & artikel: nov)

Iklan

3 thoughts on “VIII/C – Cooking 26 Aug 08: Traditional Drinks

  1. Aizawa berkata:

    TIDAAAAKKK!!!!!
    MANA FOTOX KELOMPOKKU????
    GYAAAAAA!!!!!!

    sumimasen…….

  2. smpputri berkata:

    meneketeheee…
    mang kmu siapa?
    lgan tw sndr kan, ank 2007 2 susah bgt dfoto!!!

  3. nazi' berkata:

    aizawa…
    fto klompk u ad kq..

    wkwkwk….
    mg sih angkatan q susah bgt d fto.
    hohoho….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s