Mmmuuuuuuuuuuhhh………


Anak-anak Panchie pada angon sapi!
Yup! The Panchie (8C) sedang menggembala sapinya. Mading bertema sapi ini di-launching 24/11 lalu. (Lho, kok artikelnya baru terbit sekarang? Hah, siapa suruh laporan keuangannya telat, cah ayu!) Mereka cukup pedhe bersaing dengan format 2 dimensi.
Mading yang membeberkan hal-ihwal tentang sapi ini berjudul: USHI NO KOTO. Hmm, bau Japanesse banget ya. Emang, anak-anak Panchie pada hobi belajar bahasa Jepang otodidak. Jadi kalo sesama Panchie pada yang komat-kamit pake bahasa aneh, harap maklum. Mungkin lagi hafalin mufrodat Jepang yang baru tuh 😀
Anyway, back to the mading. Di mading ini kita bisa temukan petikan surat Al Baqarah, yang artinya ‘sapi betina’, ada juga berbagai manfaat yang bisa kita peroleh dari hewan sapi yang lucu ini (dari ujung tanduk hingga ujung buntut), ada lagi polling tentang sapi gelonggongan yang sempat heboh beberapa waktu lalu (ternyata 45% responden gak tahu gimana membedakan daging yang bagus dengan daging gelonggongan! Bahaya, nih!), dan masih banyak lagi lainnya.
Yang lucu, bentuk mading sapinya tuh chubby banget. Dah gitu sapinya berdiri sambil ngemil rumput kering dan menikmati sinar mentari pagi. Emang enak??!
Ok, thanks for the good works, gals!

Simak juga yang lalu:
Mading “The Dark Timeby Nebula Community
Mading “Tour ke Negeri Lebahby The Nenche

Coming Soon:
Mading “Pondok Anggrek” by anak VII/C (hoy, segera bikin nama kelas dunk!)

Iklan

One thought on “Mmmuuuuuuuuuuhhh………

  1. ai berkata:

    hohoho…
    thx ia pak ud dibikin artikel….

    kunjungi blog q ya..

    niafi.blogspot.com

    pak-na lgi online ta??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s