Happy New Year…


muharramcard1

(Un)Happy New Year

Patut direnungkan:

Tahun baru Muharram diawali dengan momen hijrahnya Rasulullah dan muslimin Mekkah sungguh bukan momen yang membahagiakan tetapi momen siap kehilangan harta, keluarga, saudara, tanah, rumah dan sebagainya. Jadi bukan perayaan tetapi peringatan bahwa kemenangan diawali dengan pengorbanan. Seperti tahun baru 1430 H ini, saudara muslim di Palestina mendapat serangan Zionis Israel.

Siapkah kita menghijrahkan apa yang ada?

Iklan

One thought on “Happy New Year…

  1. awik berkata:

    Saat ku tulis ini, ada 400 mujahid yang telah syahid di Palestina. Ada 1000 mujahid yang terluka dan ribuan lainnya kehilangan rumah dan tempat ibadah. Bagaimana dengan kita?
    Sementara kita sibuk SMS an ngucapin selamat tahun baru dengan hp NOKIA dengan fitur yang menawan.
    Yaa Allah, hari ini kami mengutuk israil sambil menikmati KFC bikinan yahudi.
    Yaa Allah, hari ini kami bersiap orasi, tak lupa kami pakai kamera KODAK sambil menenteng segelas AQUA. dan tak lupa pulang demostrasi keramas dengan sampho SUNSILK.

    Menolak kebatilan dlm hati adalah selemah-lemahnya iman, tapi paling tdk itu yang kita miliki dan bisa lakukan sekarang. soal produk, memang sulit karena produk2 itu (dan lainnya) nyata-nyata menjadi sumber rejeki jutaan umat. investor kafir rajin buka pabrik, sedangkan pengusaha muslim kaya sana malah plesiran di las vegas dan beli rumah di monaco. umat islam harus segera cari strategi perjuangan yg lebih efektif. tapi sebelumnya, harus segera HIJRAH seperti yg dicontohkan Rasulullah dan umat terdahulu. sejarah membuktikan, kebangkitan suatu peradaban selalu dimulai dari HIJRAH pemikiran. Wallahu’alam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s