Save Palestine!


Saudaraku,
Pedihmu pedihku, sakitmu sakitku
Air mata dan darah kalian mengalir
Membuncah di muara samudera
Menjelma “Laa ilaaha Illallah Muhammad Rasulullah”
Perlawananmu dengan ghirah takbir
Allahu Akbar
Meluluhlantakkan srigala-srigala liar

(nuraziz)

Rabu (31/12), di penghujung 2008 saat yang lain tengah sibuk bersiap menghamburkan rejeki dari ALLAH untuk menyambut tahun baru 2009 (yang sebenarnya pasti datang meski tidak disambut), keluarga besar Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya berbondong-bondong menuju Gedung Negara Grahadi. Dengan mengusung bendera, pamflet, dan spanduk semua menyuarakan kutukan terhadap zionis Israel dan dukungan moriil terhadap kaum muslimin di Jalur Gaza, Palestina. Berdalih menarget para petinggi HAMAS, faktanya bom-bom Israel justru membantai nyaris 400-an warga sipil.
Aksi solidaritas dan kepedulian ini diikuti oleh warga Hidayatullah dari berbagai kalangan. Mulai dari siswa-siswi kelas 5 – 6 SD Luqman Al Hakim, siswa SMP/SMA Luqman Al Hakim, mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Luqman Al Hakim (STAIL), guru, dosen, dan karyawan Sekolah Integral Luqman Al Hakim, pengurus yayasan, hingga para petinggi PPH Surabaya. Tak ketinggalan pula elemen dari Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Surabaya dan Majalah Suara Hidayatullah (SAHID).
Sayang, karena masih harus menuntaskan UAS siswi-siswi tidak bisa berpartisipasi dalam aksi ini. SPiLuqkim diwakili oleh: Ust. Andri, Ust. Novrian, Ustd. Rita, Ustd. Feni, Ustd. Suci, Ustd. Indana, dan Ustd. Yuni.
Demo turun ke jalan ini bukanlah aksi satu-satunya dan terakhir yang digelar oleh Hidayatullah. Insya ALLAH akan ada aksi-aksi lain sebagai bentuk dukungan moral kepada saudara-saudara di Palestina. At least, it’s all we can do… (artikel/foto: nov)

Iklan

One thought on “Save Palestine!

  1. dir88gun berkata:

    Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

    thanks infonya, semoga dapat menambah wawasan dan semangat jihad membela tegaknya Islam, Allahu Akbar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s