SPiLuqkim’s Invasion: Presentation & Games at SD Al Muttaqien


Jumat (13/02) sekitar jam 1 siang, rombongan siswi SPiLuqkim menyerbu SD Al Muttaqien yang berlokasi di komplek AL Kenjeran. Mereka adalah: Nadya, Vina, Nia, Imar, Vanny, Maya, dan Annis yang didampingi oleh: Ustd. Feni, Ustd. Ulfa, dan Ust. Novrian. Masih dikawal lagi oleh: Ust. Amin, Ust. Katon, dan Ust. Rudi dari Panitia Pusat Penerimaan Siswa Baru (PSB) Sekolah Integral Luqman Al Hakim.
Trus, ngapain???
Kehadiran siswi SPiLuqkim di SD Al Muttaqien adalah bagian dari agenda tim PSB sebagai sosialisasi dan promosi melalui presentasi profil sekolah. Tahun ini adalah kali ketiga SPiLuqkim presentasi di SD Al Muttaqien. Karena itu sebagai selingan, selain presentasi siswi SPiLuqkim juga mengadakan games untuk siswa-siswi kelas VI. Adapun tema games diambilkan dari games yang biasa digelar di jam BK dan juga pelatihan-pelatihan motivasi. FYI, siswi-siswi yang jadi anggota rombongan ini adalah alumni dari SD Al Muttaqien sendiri. Jadi selain beraksi, pada kesempatan ini para siswi juga kangen-kangenan dengan asatidz/asatidzah yang dulu mengajar mereka. Seperti apa aksi mereka?

mtqn_130209_012

Dengerin mbak Nadya presentasi.

mtqn_130209_021

Ada door prize buat yang bisa jawab pertanyaan. 😀

mtqn_130209_031

Game pertama: ‘Connecting the Rope’, peserta diharuskan menghubungkan tali dengan sesama anggota kelompoknya untuk membuat bentuk geometri yang diinstruksikan.

mtqn_130209_041

“Waduh, talinya kusyuuut!”

mtqn_130209_051

Game kedua: ‘Water Flows Through the Broken Pipes’, masing-masing kelompok berlomba mengisi air ke dalam baskom melalui pipa-pipa paralon pendek.

mtqn_130209_061

“Basah semua…….”

mtqn_130209_07

Kayak foto keluarga, he3x…

mtqn_130209_08

Terima kasih kepada Ust. Djatim, Kepala SD Al Muttaqien, yang telah menyambut tim SPiLuqkim dengan penuh keramahan. (artikel nov/foto: yus)

Iklan

2 thoughts on “SPiLuqkim’s Invasion: Presentation & Games at SD Al Muttaqien

  1. Doddy Winarto berkata:

    Assalamu’alaikum wrwb,
    “Pada hakekatnya semua muslim itu bersaudara” mungkin kalimat ini bisa dijadikan dasar silaturrahim diantara kita, terimakasih atas kunjungannya, semoga kerjasama antar ‘saudara sesama muslim’ semakin erat, semoga ‘tali ukuwwah’ senantiasa terjalin, saling mengisi, saling membantu ……. oh indahnya ‘persaudaraan ini’. Semoga niat baik kita untu memajukan kedua sekolah ini bisa di ‘ridho’ i Allah SWT. Amien ya Robbal’alamien.
    Wassalam,
    Doddy W (Ketua LPI Al-Muttaqien)

    Berada di kampus Al Muttaiqen serasa berada di rumah sendiri. Para asatidz/asatidzah yang hangat dan ramah, serta murid-murid yang ceria dan antusias. Kami merindukan kesempatan silaturrahim di Al Muttaqien berikutnya. Salam hormat dari kami di Luqman Al Hakim

  2. abdul kholiq berkata:

    terima kasih atas kunjungannya semoga kunjungan berikutnya bertambah menarik lagi dan memberi inspirasi untuk melangkah ke sekolah islam yang modern…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s