SPiLuqkim’s Invasion: Presentation at MI Muhammadiyah V


mhmdyh_280209_01Setelah sukses dengan presentasi di Al Muttaqien beberapa waktu yang lalu, Sabtu (28/02) tim SPiLuqkim kembali beraksi. Kali ini sasarannya adalah MI Muhammadiyah V yang berlokasi di seberang RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Meski harus molor hingga pukul 11 siang, tim SPiLuqkim tidak patah semangat. Mereka beranggotakan alumni MI Muhammadiyah V sendiri yaitu: Ainur, Vina, dan Furqoona dan masih diperkuat oleh Dilla dan Sherlin, didampingi oleh: Ustd. Feni, Ustd. Ulfa, Ust. Novrian, dan Ust. Katon.
mhmdyh_280209_02Sayang karena terbatasnya waktu tim SPiLuqkim tidak dapat sepenuhnya membawakan games yang telah disiapkan sebelumnya. Semoga silaturrahim singkat ini dapat membawa kesan yang positif. Sampai jumpa tahun depan, insya ALLAH, dan ditunggu kehadiran siswi kelas VI MI Muhammadiyah V di SPiLuqkim. (artikel nov/foto: yus)

Iklan

2 thoughts on “SPiLuqkim’s Invasion: Presentation at MI Muhammadiyah V

  1. HIMAWAN Santoso berkata:

    SlmWrWb
    sebuah “usaha”, tentunya tidak hanya berbekal semangat saja. perlu dipikirkan kembali untuk menentukan target-operation dengan berbekal segmentasi yg telah disepakati ! (jangan2 barangkali inilah yang belum sempat kita sepakati)
    mari duduk lagi bersama semua stakeholder, agar tak terlalu sia2 energi potensial yang terbatas ini dalam menggelindingkan “usaha2 selanjutnya” dengan mentransformasikannya menjadi energi kinetik …..
    jangan takut kalah sebelum berperang, kami insyaALLAH siap untuk bersama melangkah mewujudkan cita2 kemashlahatan umat dengan pendidikan berbasis tauhid ini

    Terima kasih banyak atas saran dan masukannya. Ada 2 hal yg menjadi pertimbangan kami dlm memutuskan target operasi, ke-2 hal ini bersifat tarik-ulur tergantung kondisi aktual yg dihadapi, yaitu:
    (1) Sbg sekolah dgn konsep khusus (pesantren, remaja putri, menerapkan nilai-nilai Islam dgn cukup ketat) maka pangsa pasar SPiLuqkim juga ‘khusus’. Belajar dr pengalaman yg sdh2 kami mengamati ada beberapa kelompok dgn karakteristik yg menonjol dr para ortu yg menyekolahkan putrinya disini: kelompok a> berpendidikan tinggi, tingkat ekonomi menengah atas, dan peduli masalah pendidikan; kelompok b> dari kalangan ‘biasa’ (dlm hal pendidikan, tingkat ekonomi, maupun pemahaman keislamannya) namun berkeinginan kuat agar putrinya ber-aqidah lurus dan ber-akhlak karimah serta ingin menempatkan putrinya dlm lingkungan yg Islami dan kondusif; kelompok c> aktifis Islam yg sgt memahami dan menerapkan syariat Islam di dalam keluarganya
    (2) Sbg sekolah yang masih baru dan harus menanamkan image di tengah masyarakat, SPiLuqkim dituntut agresif memperkenal diri sekaligus mengedukasi masyarakat tentang konsep pendidikan tauhid. Kami berusaha meraih segala peluang yg ada meski tdk terlalu memperhitungkan hasilnya. Toh pada akhirnya kita hanya bisa ber-ikhtiar, hasilnya jd ketetapan ALLAH Swt.

  2. Assalamu’alaikum wa rahmatullohi wa barokatuh
    Semoga Alloh senantiasa mencurahkan karunia-Nya kepada kita semua. Terima kasih info-infonya sangat menarik dan penting. Mudah-mudhan bisa terus memberikan pencerahan kepada siapapun yang berkunjung di blog ini. Saya mo ikut urun rembug mengenai posting di atas. Banyak juga ya usaha yang sudah dilakukan oleh pengelola SPiLuqkim. Salut buat semuanya. Jadikan nilai kunjungan tersebut sebagai murni silaturrahmi, jangan sampai hanya dilakukan menjelang tahun ajaran baru.
    Memang kesuksesan seseorang tercermin dari konsistensi dan komitmen. Semoga kita bisa meraih itu semua. Amin. Ada hal menarik ketika berinteraksi dengan wali murid. Dengan semangatnya dia bercerita tentang anaknya yang sekarang sudah rutin shalat fardhu dengan tepat waktu, suka menegur kalau ayahnya makan sambil berdiri, tidak suka hura-hura dan lain sebagainya. Nampaknya mulut ini tidak bisa dibiarkan untuk diam dan ingi bercerita bila melihat semua kebaikan yang ada pada anaknya ketika dia sekolah di SPiLuqkim. Mungkin inilah advertasi terbaik dan mungkin dari sinilah ketertarikan orang tua dan anaknya bersekolah di Luqkim. Semoga kita tidak dibutakan dengan kenyataan ini. Amin.
    Wassalamu’alaikum wa rahmatullohi wa barokatuh.

    http://endangar.wordpress.com

    wa’alaikumsalam wr. wb.
    suatu kehormatan bagi kami para pendidik muda Hidayatullah mendapatkan apresiasi dari Ustadz senior sekelas Ust. Endang Abdurrahman ini.
    Memang betul Ust., advertise terbaik adalah dari lisan para customer kita yg puas terhadap layanan pendidikan yg kita berikan. Untuk itulah kami selalu sungguh-sungguh dlm menyelenggarakan sekolah ini. Bahkan ada ungkapan, “omongan 1 pelanggan yg kecewa jauh lebih didengar daripada omongan 10 pelanggan yg puas”.
    Terima kasih banyak atas kunjungan Ust. Endang. Kami nantikan kritik dan saran yg berikutnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s