Nyontreng ala SPiLuqkim


SPiLuqkim Award II 2009 – Update

Meski belum cukup umur, tapi siswi SPiLuqkim sudah pada nyontreng. Lho, kok bisa??? Bukan nyontreng dalam pemilu legislatif lho. Tetapi pengumpulan suara untuk SPiLuqkim Award II 2009 kategori penghargaan: the Most Favorite Teacher, the Most Favorite Subject, dan Miss Congeniality.

Pelaksanaannya dibuat mirip dengan pemilu sungguhan. Mulai dari surat suara, daftar pemilih tetap (yang diambil dari jurnal kelas), bilik suara (memanfaatkan meja, kain spanduk, dan kardus), hingga penanda pemilih (menggunakan bantalan stempel yang dipinjam dari kantor admin). Penanggung jawab seluruh proses persiapan, pemilihan, hingga penghitungan suara adalah Departemen Kreatifitas Islami dan Departemen Komunikasi dan Dakwah dari Organisasi Pelajar Luqman Al Hakim (OPLH) SPiLuqkim. Mereka dimotori oleh: Dilla, Ula, Lina, Ainur, dan Ida.

Selain pemungutan suara untuk pemilihan pemenang ketiga kateogi award tersebut, direncanakan pula akan diadakan polling untuk kategori English Pioneer dan Arabics Pioneer yang sebagian poinnya berasal dari dukungan siswi.

Pengumuman dan penyerahan award akan digelar di acara puncak SPiLuqkim Award II bersamaan dengan penerimaan raport semester genap tahun akademik 2007 – 2008 bulan Juni nanti. (artikel/foto: nov)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s