Jangan Bersedih Teman


Oleh: Adinda Zora Fadhilla*

Teman…

Jika aku jatuh nanti, bantu aku untuk bangun
Dan…
Obati lukaku serta hapuskan air mataku

Jika aku buta, bimbing langkahku
Dan…
Terangi mimpiku

Jika aku bersedih, tunjukkan aku bahagia
Dan…
Ajarkan aku senyum serta perlihatkan padaku ceriamu

Tetapi…

Jika ku mati…
Jangan bersedih dan jangan kecewa atau terluka hatimu

Karena jika kau menangis…
Aku tak kan mampu bangun lagi
‘Tuk menghapus air matamu

* Penulis adalah siswi kelas VII/C SMP Putri Luqman Al Hakim Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya.

4 thoughts on “Jangan Bersedih Teman

  1. tya berkata:

    setitik kasih,
    membuat kita sayang,,
    seucap janji,
    membuat kita percaya,,
    sekecil luka,
    membuat kita kecewa,,
    tapi,
    sebuah persahabatan,
    akan tetap selalu bemakna..

  2. Qonita berkata:

    waw… keren!! Salut deh buat Dinda.

    iya nih. DINDA baru dua minggu di SPiLuqkim udah bisa setor hasil karya
    mana nih kakak-kakaknya??? ditunggu lho…

  3. ai berkata:

    kakak2x boleh tho??
    ndag ngomong…..

    q ad….

  4. Dinda zora berkata:

    hahaha iya… thx 🙂
    insya’allah… aku mau buat karya yg lebih banyak lagi .

Tinggalkan Balasan

