Forum Ortu/Wali Kelas VII/C yang Pertama


Sabtu (01/08), Forum Ortu/Wali Kelas VII/C menggelar pertemuan yang pertama sejak forum ini dibentuk. Bertempat di ruang 201 lantai II kampus SPiLuqkim, forum ini dihadiri oleh sebelas orang wali siswi. SPiLuqkim sebagai fasilitator diwakili oleh Ustd. Laila (wali kelas VII/C). Hadir pula Ustd. Rita (Kesiswaan) dan Ustd. Feni (BK).

Ustd. Rita membahas kembali aturan-aturan kesiswaan yang berlaku di SPiLuqkim. Terutama yang menjadi penekanan adalah larangan mengendarai kendaraan bermotor bagi siswi dengan pengecualian sepeda bertenaga listrik. Ustd. Rita menegaskan SPiLuqkim jika siswi nekad mengendarai sepeda motor maka sekolah tidak akan ikut bertanggung jawab apabila terjadi kecelakaan. Perlu dipahami pula oleh ortu, larangan ini berkaitan dengan batas usia 16 tahun untuk mendapatkan SIM C dimana normalnya siswi SMP belum mencapai usia tersebut.

Beberapa hasil pertemuan Forum Kelas VII adalah sbb :
1. Menetapkan bahwa pemberian PUNISHMENT keterlambatan tergantung pada kontrak belajar siswi dan guru MAPEL jam pertama.
2. Mengajak para orang tua Forum kelas VII untk mendukung segala kegiatan sekolah demi kebaikan bersama
3. Adanya kesepakatan tentang acara seminar yang bertemakan REMAJA MASA DEPAN yang menetapkan bahwa seluruh siswi kelas VII diharuskan untuk mengikuti acara seminar tersebut pada hari Minggu 9 Agustus 2009. Masalah Transport akan dihandle oleh Ibu Asmaul Husna selaku wali dari sdri Dzakyyah Rusydah dan ibu Yaumil Fitri selaku wali dari Rifqa Khoirunnisa. Pemberangkatan dan pemulangan akan dilakukan di sekolah. Untuk pembayaran, setiap orang dipungut Rp 5000,- dan dikoordinir oleh sekolah.
4. Ibu Subhan Hasyim sebagai sekretaris FORLAS diganti oleh Ibu Asmaul Husna dikarenakan adanya urusan keluarga

Demikian hasil Rapat Forum Kelas VII yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2009. Mudah-mudahan ini menjadi langkah yang baik dan diridloi oleh Allah SWT. Amien…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s