Gals n Guys, Ini Inginnya Media Porno Buat Kamu


Menurut Mark B. Kastleman, media-media porno itu pengen kamu-kamu :

1. Punya perpustakaan porno, nantinya kamu bermental model porno, di mana saja kapan saja kamu bisa mengaksesnya. Pikiran jadi ngeres… ngebayangin yang porno-porno terus.

2. Media itu ingin You ngalamin kerusakan otak permanen, Visual crack cocain/erototoksin. Pertama kamu akses atau lihat pornografi akan kaget dan cepat ia akan masuk ke otak kamu sedangkan bagian PFC (pre frontal cortex, otak depan di atas alis kamu) belum sempurna kalau kamu belum 25 tahun. PFC ini yang bisa jadi ‘ malaikat’ atau direktur yang ngarahin kamu jangan melihat maksiat. Tapi kalau dia belum sempurna kamu jadi ‘kalah’ sama gambar gambar porno itu. akhirnya kamu menyerah dikuasai oleh pornografi. PFC kamu mengecil dan kamu tidak berdaya untuk bermaksiat pada Allah. Kalau otak kamu di scan hasilnya mirip dengan otaknya orang yang kena kecelakaan mobilnya ringsek.

3. Media itu akan bikin kamu jadi pelanggan seumur hidup (pasar masa depan) akibat kamu sudah kecanduan.Awas hati-hati kalau kamu belum baligh, tampak alim, tampak sensi akan jadi sasaran tembak utama.

So mesti gimana?

1. Dekat sama Allah (pelajari agama dan pahami jadi orang beriman itu bagaimana yang pertama dilakukan sih jaga pandangan)

2. Dekat pada guru/ bimbingan konselingmu disekolah

2. Dekat dan berbicaralah dengan ibu bapakmu di rumah

3. lakukan kegiatan positif dengan pilih teman yang positif

4. jangan coba-coba

(inspire by Seminar Parenting Elly Risman, 14 mei 2013 Convention Hall Surabaya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s